Cara mengecek blog dofollow atau nofollow

Memang ngeblog ga ada habis-habisnya ada saja yang kita bahas dan kali ini mari kita bahas bagaimana caranya mengecek blog dofollow ataukah nofollow setelah kemaren kita bahas cara merubah blog menjadi dofollow.


Ok tanpa basa-basi seperti iklan sampoerna langsung saja bagaimana cara mengecek blog dofollow atau nofollow.

klik kanan salah satu link komentar di blog yang mau dicek!
Terus akan munjul jendela baru bila disitu terdapat tulisan Relation : nofollow atau external nofollow berarti blog tersebut bukan dofollow.

Dan biasanya blog dofollow akan memasang baner atau logo you comment I follow untuk menandakan blog mereka menganut aliran dofollow "

Bagi anda yang mengunakan mozila firefox
bisa mengunakan software yang bisa ditambahkan pada mozila firefox
silahkan klik logo dibawah untuk menginstalnya!





Dan masih banyak cara untuk mengecek blog dofollow ataukah nofollow,
Namun dari saya hanya segitu yang bisa saya persembahkan bagi pengunjung blog ini dan akan saya tambahkan nanti bila ada yang cara baru yang saya temukan di dunia maya ini dan bila sobat ingin mencari kumpulan blog dofollow silahkan klik DISINI!

Sekian dan terimakasih telah berkunjung ke blog ini.

20 komentar:

setiawan said...

terimakasih artikelnya sobat

asrizal wahdan wilsa said...

wah mantap nih tutorialnya, izin belajar ya :)

Abdul Sidik said...

nah kalau http://bisnis-online-bali.blogspot.com udah menganut dofollow atau belum ya, saya cek dulu :)

sidudut said...

hmmm tips yang mantap... di coba ah

zizoe said...

makasih agan buat infonya,,, lg butuh pencerahan mslh ini hehe

®obinhut said...

kalau mengeceknya via hp ? Gimana kang ?

arsa45 said...

makasih gan infonya.... salam blogging.....

kucob@berbagi said...

Mohon diCek, blog ane dah dofollow apa belum?? trims.

cara ampuh mengobati radang sendi said...

kalau yang dofollow pasti bakalan di bururrrruuu

Obat Herbal Untuk Kanker hati said...

salam bisnis online dehh, saya juga Pembisnis online

Nike Free Run said...

He said: "As long as we are missing the opportunity to show to customers, and we were a little helpless.In a word, everything is really changing fast. '

pasang iklan baris gratis tanpa daftar said...

bagus gan, blog saya dofollow auto approve

http://anekatips-online.blogspot.com

M Rasyid said...

Modal 100 ribu untung 10 juta
Dengan percaya diri dan tak ada yang tak bisa alhamdulillah saya berhasil meraih keuntungan puluhan juta hanya dalam 1 minggu karena saya berani dan percaya. Jika anda masih tetap diam dan hanya menunggu gaji bulanan apakah itu cukup untuk kehidupan anda kedepan mungkin saat ini cukup karena harga-harga masih murah jika sudah mahal cukupkah gaji anda. Ingat orang yang kaya itu karena berani dan tak takut akan resika. Saya tidak memaksa anda untuk bergabung karena semua kembali pada anda.
Untuk info lebih lanjut hubungi
082 166 643 133 (M.rasyid)
Untuk Refrensi Pendaftaran (Sponsor)
http://www.okeyprofits.com/register.php?ref=mrasyid
Refrensi blog:
http://www.okeynotes.com/blogs/172925/1004/okeyprofits-wujudkan-mimpi-anda
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wOKEYNOTES

Endra Owner Camelo Smart said...

Mantap sekali gan infonya,
Saya jadi tau blog dofollo dan nofollo

Say. Minta kunbalnya ya
Siapa tau ada yang minat bimbel bisnis online
Http//:rahasiabisnisonline.tk

Http//:belajar-membuatwebsite1.blogspot.co.id

PAK BUDIMAN DI MALANG said...

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Post a Comment

mari saling berbagi ilmu disini lewat kolom komentar.

biar gampang saya berkunjung balik ke blog anda.

komentar tanpa spam dan link bila dilanggar dengan berat hati komentar anda saya pindahkan ke polder spam.

Popular Posts

Followers

  ©ngeblog sambil belajar bisnis online - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo