Cara memasang top komentar di blogspot

Salah satu penghargaan bagi pengunjung suatu situs atau blog selain bagi bagi award adalah menampilkan komentator paling banyak.

Sayapun tertarik untuk menampilkan top komentar dari para sahabat yang rajin mengunjungi dan berkomentar di blog saya ini, sebagai rasa terima kasih saya kepada mereka yang telah membantu membuat blog ini bertahan sampai sekarang, entah ini bisa dianggap sebagai back link atau tidak... tetapi saya berharap widget daftar top komentar saya dapat menjadikan back link.
Tadi saya mencoba widget top commentator yang disediakan oleh dari Corpseofattic
Alasan yang sederhana, karena disediakan box, tinggal mengisi beberapa kolom saja.
setelah beberapa hari yang lalu saya posting tentang cara menambah widget komentar terbaru


Segeara copy paste dan salin script di bawah ini :
Silakan ganti kode warna yang berbeda
Warna merah : alamat blog.
Warna biru : filter nama yang tidak ingin ditampilkan

<script type='text/javascript'>
function pipeCallback(obj) {
document.write('<ol>');
var i;
for (i = 0; i < obj.count ; i++)
{
var href = "'" + obj.value.items[i].link + "'";
var item = "<li>" + "<a href=" + href + ">" + obj.value.items[i].title + "</a> </li>";
document.write(item);
}
document.write('</ol>');
}
</script>
<script type="text/javascript" src="http://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.run?_render=json&_callback=pipeCallback&_id=918c4b96efdf63fee389f2f025085904&EntertheURL=http%3A%2F%2Fbisnis-online-bali.blogspot.com/&number=10&Nametobeexcluded=admin"></script>
<div align='center'> <a href='http://bisnis-online-bali.blogspot.com/2011/02/cara-memasang-top-komentar-di-blogspot.html'>Cara memasang top komentar</a></div>

sumber: http://www.corpseofattic.com/

55 komentar:

heru-blog said...

emm,...bisa dicoba nih.Thx

Ilham said...

mampir ke bloggku jg dong mas.. sekalian ngasih ponten.. pengen dapat masukkan nih.. klobisa sekalian followin hehe.. salam kenal. http://ilhamfull.blogspot.com

riedza said...

info yang bagus di tunggu kunjungan baliknya..

Abdul Sidik said...

Top komentator sangat penting untuk memberikan apresiasi kepada sahabat-sahabat yang telah meluangkan waktu dan pikirannya untuk menulis komentar, selain itu menjadi top komentator sangatlah bermanfaat karena akan banyak orang yang penasaran meng-KLIK blog kita....

resep minuman said...

Terimakasih gan.. info yg menarik..

belajar ngeblog said...

makasih tipsnya,ilmu baru buat saya .,

admin said...

Abdul Sidik <- ya gan saya sudah merasakn menjadi top komentar di beberapa blog sahabat lumayan kunjungan yang saya dapat dari sana dan berujung menjadi penghasilan tambahan untuk saya sendiri.

PTC Legit said...

top markotop infonya sudah saya praktekan

Abdul Sidik said...

admin - Mudah-mudahan http://bisnis-online-bali.blogspot.com jadi top komentator di blog saya :)

Abdul Sidik said...

Nempel juga gan, undangan bagi para blogger, selain jadi top komentator di blog ini, jadilah top komentator di blog saya juga ya...

cupZ said...

canggih,, bisa di praktekkan nih,, thx sobat!

PIK Remaja Al-Hikmah said...

Wah bisa di coba nich
Makasih tutorialnya

BRI Jakarta Veteran said...

memang kelihatannya perlu juga sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung yg berkomentar, mungking BRI perlu juga memasangnya, salam

Komik Manga Naruto, Komik One Piece said...

wah oke....
oke....
langsung nyoba ah.
thanks,

Printer - Info said...

Wah, oke juga tipsnya. Makasih dah berbagi.

edo said...

Ada Bisnis Menarik Nih. !!
Kita Bisa Mendapatkan Rp.277 Juta Rupiah Dengan Modal 100% GRATIS
Info Lengkapnya Kunjungi : http://www.komisiGRATIS.com/?id=rylynn

admin hot automa said...

follow no 62...
visit n follow me back pls....
salam kenal ya gan... :)
http://wahonobae.blogspot.com

Rudy Joe said...

DANA HIBAH GRATIS DI TRANSFER KE REKENING BANK ANDA
Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang positif seperti :
Investasi membuka/mengembangkan usaha
Melunasi hutang
Biaya sekolah atau kuliah (Beasiswa), dalam dan luar negeri
Biaya riset ilmiah
Kegiatan sosial, termasuk LSM
dan sebagainya.
INFO KLIK => http://www.asiakita.com/Liu

Rudy Joe said...

DANA HIBAH GRATIS DI TRANSFER KE REKENING BANK ANDA
Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah, tanpa syarat.
INFO KLIK => http://www.asiakita.com/Liu

Rudy Joe said...

DANA HIBAH GRATIS DI TRANSFER KE REKENING BANK ANDA
Program ini merupakan program yang mengutamakan kebersamaan, dengan prinsip dari kita, oleh kita dan untuk kita, bersifat terbuka dan tidak ada pihak yang secara langsung bisa mengontrol ataupun bertanggung jawab terhadap sistem secara keseluruhan.
INFO KLIK => http://www.asiakita.com/Liu

Rudy Joe said...

DANA HIBAH GRATIS DI TRANSFER KE REKENING BANK ANDA
Program ini adalah unik, karena pendiri/founder program justru tidak mendapatkan keuntungan apapun, sehingga sistem ini tidak bisa ditiru. Program Investasi Asia Kita diciptakan semata-mata dengan niat ikhlas untuk membantu sesama.
INFO KLIK => http://www.asiakita.com/Liu

Rudy Joe said...

DANA HIBAH GRATIS DI TRANSFER KE REKENING BANK ANDA
Konsep dasar dari program ini adalah bagaimana caranya supaya setiap orang, baik yang kuat secara finansial maupun yang lemah kemampuan finansialnya bisa memperoleh fasilitas pendanaan tak terbatas, tanpa syarat, tanpa bunga, dan tanpa perlu mengembalikan, namun dengan investasi yang sangat minim.
INFO KLIK => http://www.asiakita.com/Liu

Rudy Joe said...

DANA HIBAH GRATIS DI TRANSFER KE REKENING BANK ANDA
Dengan harapan, Program ini bisa/mampu memberdayakan masyarakat ekonomi lemah dan sektor industri menengah ke bawah agar terbebas dari masalah permodalan yang selama ini menjadi kendala mereka.
INFO KLIK => http://www.asiakita.com/Liu

pangerangibran said...

heheheh siapa tau jadi top ten heheheh

Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa said...

Sekarang dah ada widget bawaan Google bang, widget Popular Post

Speed said...

Mantab informsinya gan

Belanja Web said...

info yg sangat berguna Gan, beberapa blog ane musti pake top komentar yg kayak gini nih

kucob@berbagi said...

Wow... ini dia yg ane cari, coba ah..., trims yah dah berbagi trik.

arif rachman said...

Terimakasih informasinya saya sangat terbantu dan sukses selalu .
Salam dari pengrajin Jaket Kulit broockleather Garut

Indoafiliasi said...

info bagus ,bisa nambah ilmu blogging thanks gan...

BUAT TOKO ONLINE said...

Nah ini dia baru info bagus :D Makasih gan!

Rangga Aditya said...

Thanks info nya, buat yang mau coba bisnis online terbaru silahkan
join di www.modal-rakyat.com baru launching februari 2013
menggunakan sistem bisnis terbaru yang dapat dibuktikan untuk dapat uang 230
juta dalam waktu 4 hari..

www.modal-rakyat.com

Arik Suefendi said...

Lihat Bukti Komisi Yang Sudah Ditransfer Ke Rekening Anggota :
http://bisnisuanginstan.blogspot.com/2013/04/bukti-komisi-bisnis-uang-instancom.html

Jadi Segera Gabung Di Bisnis Internet Yang Terbukti :
http://www.uanginstan.com/?info=terbukti

Anonymous said...

Hanya dengan Menginstall Software Ini ke
PC / Komputer / Laptop Anda, dan Melakukan Sedikit "TRIK
RAHASIA", Maka Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah Ratusan
Ribu Hingga Jutaan Rupiah Per Hari..!!
Info Lengkap Klik Link Dibawah ini :
http://goo.gl/MGYVmo

ILHAM SUDJONO said...

SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣] karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

ILHAM SUDJONO said...

SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣] karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

alvairo azis said...

Mau Rp 200.000,- Per Hari Lewat Internet ?

Gaptek (Gagap Teknologi) ???
Nggak ada Kerjaan ???
Pengen Punya Penghasilan Sendiri ???
Mending Ikut Bisnis Halal ini,
Temukan CARA Tercepat HASILKAN Rp 200.000,- Sampai Rp 700.000,-
Lewat Internet. Segera LUNASI Semua HUTANG Anda SEKARANG JUGA!..
Dijamin 100% gak bakalan Betah,
Karna Saldo Rekening Bank Anda kebanjiran duit,.
Segera Klik Disini

http://goo.gl/RzsE33


Buktikan Sendiri, Saya Telah Membuktikannya,
Kalau Anda masih ragu, maka orang lain yang akan Mendahului Anda !!!




Belajar Komputer said...

Terimakasih sudah berbagi, sharing yang berguna banget.

Tips Seo Mudah said...

cara utak atik soal posting komentar itu memang selalu menarik.

Kicau Mania said...

Terimakasih tipsnya, sepertinya bagus nih kalo coba di terapkan.

Adroid Servis said...

Teknik ini menarik, trimakasih sudah sharing. Mampir ke blog ane yang membahas seputar teknologi Android dan cara root android.

Arfin Wali said...

Salam kenal para blogger.
Klo sempet mampir dong ke myBLOG
Terimakasih.

M Rasyid said...

Modal 100 ribu untung 10 juta
Dengan percaya diri dan tak ada yang tak bisa alhamdulillah saya berhasil meraih keuntungan puluhan juta hanya dalam 1 minggu karena saya berani dan percaya. Jika anda masih tetap diam dan hanya menunggu gaji bulanan apakah itu cukup untuk kehidupan anda kedepan mungkin saat ini cukup karena harga-harga masih murah jika sudah mahal cukupkah gaji anda. Ingat orang yang kaya itu karena berani dan tak takut akan resika. Saya tidak memaksa anda untuk bergabung karena semua kembali pada anda.
Untuk info lebih lanjut hubungi
082 166 643 133 (M.rasyid)
Untuk Refrensi Pendaftaran (Sponsor)
http://www.okeyprofits.com/register.php?ref=mrasyid
Refrensi blog:
http://www.okeynotes.com/blogs/172925/1004/okeyprofits-wujudkan-mimpi-anda
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wOKEYNOTES

Jadwal KRL September 2015 said...

terima kasih atas tipsnya kak, boleh dicoba nih..

siska pratama said...

keren artikelnya gan
kunjungi juga ya artikel kami
http://idrmonopolyindo.blogspot.com/
Web kebanggaan monopoli online indonesia http://www.indomonopoly.com/

PAK BUDIMAN DI MALANG said...

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

SUKARMAN MALAYSIA said...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS DANA GAIB

Post a Comment

mari saling berbagi ilmu disini lewat kolom komentar.

biar gampang saya berkunjung balik ke blog anda.

komentar tanpa spam dan link bila dilanggar dengan berat hati komentar anda saya pindahkan ke polder spam.

Popular Posts

Followers

  ©ngeblog sambil belajar bisnis online - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo