Gratis $125 ke paypal anda


Sudah Lama rasanya tidak menemukan ladang dollar di internet, dan sekarang saya mendapatkan ladang dollar yang baru lagi. Sebenarnya ini bukan peluang baru, tapi sudah lama dan sudah banyak sekali orang di bayar. tetapi saya baru mengetahuinya sekarang ini.:-) okelah langsung saja ya, program ini memberikan $125 gratis ke paypal kita jika kita melakukan beberapa step saja yaitu dengan mendaftar ke beberapa program affiliate lalu submitt id kita. Nah pendaftaran di program afiliate tersebut gratis jadi tidak usah bingung bingung. Nah jika sudah submitt maka anda akan mendapatkan $125, namun minimal payout adalah $200 jadi kita harus mencari $75 lagi untuk bisa payout. Nah mencari penghasilan tambahannya adalah dengan mengajak orang lain untuk ikut bergabung di program ini, dengan mengjakan orang itu kita bisa mendapatkan $5-$30 per orangnya. Lumayan bukan?

Nah sebelum saya menjelaskan cara untuk mendapatkan $125 gratis, ada beberapa hal yang harus di jelaskan dulu tentang 3 step yang ada di program ini. program ini terbagi 3 step yaitu:

1. Step Affiliatize : tahap dimana anda di suruh memasukkan 3 ID program affiliate yaitu clickbank, My Life, dan Hd publishing. Untuk mendaftar di ketiga program tersebut gratis kok, tanpa di pungut biaya apapun. Nah jika anda sudah menyelesaikan step ini maka anda akan mendapatkan $125, kemudian jika anda mengajak orang dan orang tersebut menyelesaikan tahap ini kurang dari 30 hari maka anda akan mendapatkan $5/orang. Lumayan bukan

2. Step Monetize: tahap ini tidak gratis lagi, saya tidak akan jelaskan sekarang tapi akan saya jelaskan di tahap tahap selanjutnya. nah tahap ini intinya kita membeli domain di sini untuk kita promosikan, harganya kurang lebih $10. Nah jika ada orang yang anda ajak ikut di step 2 ini maka anda akan mendapatkan $10, nah untuk masuk ke step 2 maka harus melewati step 1 dulu bukan? nah di step 1 tadi mendapatkan $5 jadi totalnya anda akan mendapatkan $15. tapi jika anda hanya sampai tahap 1 saja dan refferal anda sampai step 2 maka anda hanya tetap mendapatkan $5. jadi memulai dengan modal untuk mendapatkan yang lebih banyak.

3. Step 3 adalah tahap advertise atau tahap periklanan, jadi anda akan mengiklankan domain yang telah anda buat tadi di step 2 di atas. Dan kita berpeluang mendapatkan penghasilan sebesar $30/ orang.

Nah sekarang saya jelaskan langkah langkahnya:

1. Daftar kan diri anda>>>> DI SINI Dan jika anda ingin melihat orang orang yang sudah di bayar silahkan klik>> DI SINI lalu klik sign up for free

2. kemudian di sana anda di suruh memasukkan email dan kode, kemudian klik “Create my free search engine”

3. setelah itu cek email anda, di sana ada link konfirmasi dan klik link konfirmasi tersebut. Selain itu anda juga di beri username dan password, masukkan username dan password tersebut untuk login.

4. setelah itu klik step 1 : affiliaze, kemudian anda klik dan anda lihat kebawah. Di sana anda di suruh mendaftar di clickbank, hdpubliser dan mylife. Dan kemudian anda masukkan nomor ID anda di masing masing affiliate di sana.

5. seelah anda berhasil menyelesaikan maka rate anda menjadi 35%.

6. kemudian anda lihat tab refferal setelah itu klik, maka anda akan mendapatkan link refferal yang bisa anda promosikan untuk mendapatkan refferal.

Selamat mencoba.

12 komentar:

andry sianipar said...

Salam super-

menarik sekali artikel anda...
saya akan coba memahami lebih lanjut..
sukses untuk Anda...

Johnson Manurung said...

Tips yang menarik dan bermanfaat. thanks ya sahabat

Susilo said...

Dengan ilmu kita bisa menjelajah dunia, terima kasih atas do'anya di komentar susiloptr, salam buat newbie diseluruh nusantara.

ade said...

Kunjungan balik... salam kenal...

Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC said...

hehe...udah nyangka pasti dari acm people search...walau diiming2i $125 tapi bisa diambil kalo udah $200...hehe...

penerjemah said...

thanks infonya bos,... salam kenal ya...

BERBAHAYA said...

wah menarik juga nih klo dapet gratisan 125 dollar langsung..


mari bangkitkan juga industri kreatif indONEsia dengan semangat yang MUDA BEDA dan BERBAHAYA!!

caranya.. klik ajah ke www.berbahaya.org

Teh Gurah said...

patut di download artikel kumplit diatas
e-book untuk mendapatkan 1,26 dollarperhari,, ....

http://www.4shared.com/file/239338549/feff557c/Awal_Cerita.html

Post a Comment

mari saling berbagi ilmu disini lewat kolom komentar.

biar gampang saya berkunjung balik ke blog anda.

komentar tanpa spam dan link bila dilanggar dengan berat hati komentar anda saya pindahkan ke polder spam.

Popular Posts

Topsites

Followers

  ©ngeblog sambil belajar bisnis online - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo