Kado Istimewa PayPal di Akhir Tahun


Jakarta - Di penghujung tahun ini, PayPal memberi kejutan kepada para anggotanya, yakni WishList PayPal serta PayPal CrazyHour. Seperti apa bentuknya?

WishList PayPal adalah aplikasi Facebook baru, yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk mengeposkan lima hadiah utama yang ingin mereka peroleh di liburan penghujung tahun ini pada halaman Facebook mereka.

Yang harus mereka lakukan adalah mengunduh aplikasi, memilih barangnya, dan memberitahu teman-teman mereka. Berbelanja banyak barang untuk memenuhi WishList akan mudah dilakukan di Asia Mall PayPal dan pedagang lainnya yang menerima PayPal.

"Di PayPal, kami menciptakan hubungan saling menguntungkan antara pembeli dan penjual," ucap Mario Shiliashki, General Manager PayPal Asia Tenggara dan India, dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Kamis (3/12/2009).

Selain itu PayPal masih memiliki kejutan bernama PayPal CrazyHour. Pembeli yang melakukan pembelian dan membayar dengan PayPal selama CrazyHours PayPal dapat memenangkan salah satu dari hadiah yang diperebutkan, termasuk voucher perjalanan Agoda, Macbook Air, pesta pribadi untuk lima orang di Phuket dan hadiah utama berupa uang tunai US $25.000.

PayPal CrazyHour mencakup sisipan waktu acak selama satu jam dari sekarang sampai 31 Desember 2009, yang saat ini sedang dihitung mundur oleh PayPal. Seluruhnya berjumlah 13 PayPal CrazyHours dari sekarang sampai 31 Desember 2009.

"Promosi gabungan seperti PayPal CrazyHour dan PayPal WishList membantu meramaikan lalu lintas ke situs web pedagang, yang kemudian akan meningkatkan perdagangan lintas-batas bagi mereka," tambah Mario menjelaskan.

Selain itu pembeli juga dapat menikmati insentif seperti pemotongan tunai dari PayPal dan manfaat dari diskon yang ditawarkan oleh pedagang PayPal sehingga acara belanja online bagi pembeli jadi cukup menarik di penghujung tahun ini. ( fw / faw )

Sumber : http://www.facebook.com/l/41dbe;www.detikinet.com/read/2009/12/03/110701/1253240/398/kado-istimewa-paypal-di-akhir-tahun

Cara ikutan sangat gampang:

1. Anda tinggal mendaftar lewat link ini:

http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=100000080122452&ref=nf

2. Pilih 5 wishlist yang disukai klik save and share

3. Setelah itu referensikan t...eman-teman Anda untuk ikutan bergabung. Setiap 1 teman yang

berhasil diajak bergabung, maka Anda akan langsung mendapat $1.

4. Jika belum punya account paypal, silahkan mendaftar di http://www.paypal.com

Untuk kartu kredit di lewati saja! atau klik disini untuk panduannya

Jangan lupa, gabung pada program Paypal WishList.
Klik aja
http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=100000080122452&ref=nf

Ayo buruan gabung promo ini hanya sampai 31 desember

Selamat bergabung.

0 komentar:

Post a Comment

mari saling berbagi ilmu disini lewat kolom komentar.

biar gampang saya berkunjung balik ke blog anda.

komentar tanpa spam dan link bila dilanggar dengan berat hati komentar anda saya pindahkan ke polder spam.

Popular Posts

Topsites

Followers

  ©ngeblog sambil belajar bisnis online - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo