cara mencairkan dana dari akun ptc

Senang berjumpa kembali lewat postingan ini bersama dengan sobat sekalian dalam sesi kali ini mari kita bahas tentang bagai mana cara meminta bayaran atu tarik dana pada akun ptc kita.

Setelah kita melakukan klik iklan dan sudah mencapai batas minimum payout sudah saatnya kita mendapatkan jerih payah kita.
Saya rasa sebagian besar dari anda sudah mengetahuinya,Tapi tak ada salahnya saya tuangkan lagi disini agar bagi mereka yang masih bingung cara mendapatkan hasil dari usahanya selama ini.

Caranya tentu saja anda harus login dahulu kesitusnya lalu masuk ke my akun,
setelah berada dalam menu akun anda silahkan klik:

  • Request Cashout
  • atau
  • Withdraw
Untuk lebih jelas silahkan lihat gambar dibawah.



Setelah terbuka atau terlihat jendela baru masukan alamat email yang anda pakai waktu membuat akun paypal, permintaan anda akan segera di proses anda tingal tungu saja email dari admin paypal,masalah waktu tergantung admin PTCnya mungkin ada yang sampai sebulan.

Kalau mau yang cepat di proses ga sampai 24 jam gabung aja di paidtoclick.in
bisa di bayar paling lambat seminggu sekali lihat disini atau disini!

Oya ini tentang cara menarik dana di akun PTC luar .
Selamat mencairkan dana anda dan tingkatkan terus penghasilan bisnis online anda!

17 komentar:

hidayat siolimbona said...

saya udah withdraw,

tapi ga ad disuruh isi email,

Unknown said...

kalu personal pin yang di kolom witdraw itu gmn bos isinya..?

Unknown said...

iya saya juga gx tau personal pin saya, kyknya waktu awal daftar gx ngisi personal pin. kenapa sekarang suruh ngisi?

Ilham Muttaqin said...

penipuan gak nih ? mana bukti hasilnya

Taumingtau said...

sabar bro mungkin maih dalam proses tggu aja

Unknown said...

payout minimum $5000

alangcincai said...

ada bro dikasi pin,,gkk mgkin kalian gk ingat, aku aja ada.

Refsee said...

Mantap gan, Thanks

Unknown said...

saya sudah memwindrow tapi kok belum masuk ke paypal. padahal udah mau 2 hari. kira-kira berapa hari nunggu masuk ke akun paypal?

Purnomo Puji Utomo said...

Mencairkan ke Pay Pal minimum brapa $ ?

Niagain said...

Gratis buat email dengan nama domain sendiri : http://zoho.niagain.com/2015/10/cara-menggunakan-zoho-mail.html

Unknown said...

udah clik 300 bisa ga di cairin

Ria Kusuma said...

Halo .
Salam Sejahtera Buat Agan and Aganwati
Ane mau nawarin jasa "JUAL BELI PAYPAL"

Rate DIJAMIN deh konsdisi stabil..
Peraturan ga ribet, ga pake kirim2 scan KTP, SIM, dan Bla bla bla lah.
SOooo. intinya bagi yang mau Jual/Beli Saldo enten2 langsung aja


invite dulu nih pin bb gue 544BD451
nihh id line gue : riakusuma9
nih no hp gue: 089666119973/089685444334
WA: 089685444334
Chat yang mana aja boleh lah. TANYA2 DULU JUGA MONGGO,

Oyaa.. Gue melayani semua jenis rekening yaa

oke. ane niat jual/beli Balance PayPal MONGGOOO

Joyjoy said...

Sy udh tarik dana dari blm mei 2016 masih panding SMP sekarang. Gmn caranya syarat udah OK semua

Unknown said...

Ih mantap ga ngerti, ketik aja uang masuk kerek.anda http://uangkontan.com/?id=bogor, ingat jangan salah ketik harus pas ama yang saya tulis, oke dah di tunggu yah.

Unknown said...

klo ptc g bsa nyairin lwat paipal enk nya pke apayh.. mhon solusinya om

Post a Comment

mari saling berbagi ilmu disini lewat kolom komentar.

biar gampang saya berkunjung balik ke blog anda.

komentar tanpa spam dan link bila dilanggar dengan berat hati komentar anda saya pindahkan ke polder spam.

Popular Posts

Topsites

Followers

  ©ngeblog sambil belajar bisnis online - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo